VAKSIN COVID 19 MENYASAR 100 WARGA DESA MARGOREJO

Foto Kegiatan Vaksinasi
vaksinasi

Jumat, 09 Juli 2021 bertempat di Balai Desa Margorejo Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati pemerintahan Desa Margorejo bekerja sama dengan Puskesmas Wedarijaksa 1 telah melakukan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Sinovac. Acara di mulai pada jam 08.00 WIB sampai jam 11.00 WIB.

Vaksinansi ini menyasar 100 warga Desa Margorejo yang ber umur minimal 18 tahun ke atas tapi di prioritaskan usia 50 thun ke atas, untuk memeratakan jatah vaksin ini pihak pemerintahan Desa Margorejo membagi per RT dapat jatah 6 orang. Antusias warga desa Margorejo sangat besar sekali yang berkeinginan untuk di Vaksin dari jumlah yang hardir 125 orang yang di vaksin sejumlah 114 orang , 2 orang sakit dan 9 orang tensi tinggi.

Dengan antusias warga Desa Margorejo sangat tinggi banyak warga yang yang belum di Vaksin, agar datang langsung di Puskesmas pada tanggal 14 juli 2021 dengan syarat membawa KTP seperti yang di kemukakan oleh Bidan Desa Ibu Khiliyatus Shoimah. Vaksin yang di gunakan adalah Sinovac Biofarma.

Vaksin ini dilakukan perdana di Desa Margorejo untuk tahap yang pertama dan untuk tahap yang kedua menunggu jadwal dari Puskemas Wedarijaksa 1.

Foto Pak Pj Kepala Desa Margorejo sedang memberi pengarahan warga tentang pentingnya Vaksin
Foto Pak Pj Kepala Desa Bpk Muhamad Roni sedang memberi pengarahan tentang pentingnya Vaksinasi.
vaksinasi
Daftar Hadir Vaksinasi

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan