PANEN RAYA BERSAMA DANDIM PATI

Panen bersama yang dihadiri dari Dandim Pati Bapak Arief Darmawan bersama jajaran seluruh Muspika Wedarijaksa dan Perangkat Desa Margorejo pada hari Sabtu tanggal 06 Januari 2018. Rombongan datang pukul 07.00 WIB disambut seluruh jajaran Pemerintah Desa Margorejo dengan Gapoktan dan Poktan “HANDARBENI”.

Dengan melakukan Dialog bersama jajaran kelompok tani Handarbeni kurang lebih 1 jam ada beberapa permasalahan yang di ajukan oleh kelompok tani Handarbeni kepada Bpk Arief Darmawan. Yang dikemukan oleh Ketua Kelompok Tani Handarbeni Sdr Bpk Sukarno SH dengan jeleknya kwalitas bantuan bibit padi dan rusaknya bendungan Marno Pengkok sehingga hasil panen untuk wilayah Desa Margorejo kurang maksimal sesuai harapan petani. Dan besar harapan dari kelompok tani Handarbeni utk mendapatkan Alat2 modern hasil panen padi.

Setelah melakukan Dialog Dandim Pati melakukan terjun ke Sawah Bpk Karnawi melakukan panen bersama bersama seluruh jajaran Muspika Wedarijaksa dan Pemerintah Desa Margorejo.

 

 

2 Comments

  1. Dengan datangnya Bpk Dandim beserta jajarannya tdk berhenti disini saja. Tapi semoga ada tindak lanjut kemajuan disektor pertanian didesa Margorejo Kec. Wedarijaksa, Kab. Pati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*